Rss Feed

Tak Kurang dan Tak Lebih



Cukup
Jangan manjakan aku
Jangan marahi aku
          Cukup peringatkan aku dengan sabar
          Cukup ajaklah aku dengan perhatian
Karna aku tak suka kekerasan
Karna aku tak terbiasa dengan kekasaran
Karna aku tak nyaman dengan makian
Karna aku tak bisa sadar dengan sindiran
          Cukup apa adanya tentang diriku
          Tentang Hatiku
          Tentang jiwaku
Karna aku hanyalah seorang yang sederhana
Karna yang terbesit adalah pikiran sederhana
Karna yang tersirat perasaan sederhana
          Maka cukuplah sederhana kau membaikkan diriku.
          

                                                             Tebuireng, 19 Mei 2012
                                                                      Nadine Husein

0 komentar:

Posting Komentar